Iron Man Skin Pack GTA San Andreas

Pasti kalian sudah tak asing lagi dengan sosok Iron Man? Sosok karakter pahlawan ini diangkat dari sebuah komik persembahan Marvel. dan kebetulan kali ini saya nge-Share Skin Iron Man untuk GTA San Andreas, yang past Keren deh...:D

Note: Cara Masukin Skin ke GTA San Andreas cari aja di Mbah Google

Author: GTA Monster
Posted by: Revolutions-BLOGZ

Download skin di bawah ini:

1. War Machine Mark 2 

2.  Iron Man Red Snapper

3.  Iron Man Heart Breaker
 [ Klik Disini ]

4.  Iron Man Hammer Head
 [ Klik Disini ]

5.  Iron Man Gemini
 [ Klik Disini ]

6.  Iron Man Mark 42
 [ Klik Disini ]
 
Title: Iron Man Skin Pack GTA San Andreas
Writed by : Admin

3 komentar

avatar
Anonim

gimana cara pke nya

avatar
Anonim

kok lama banget

avatar
Faiz

gimana cara pake skin nya?

Berkomentarlah dengan baik.!
Jangan menggunakan kata-kata yang mengandung SARA, SPAM, OOT, dll

Pengunjung yang baik selalu meniggalkan komentarnya..!